Powered By

Powered by Blogger

Friday, February 13, 2009

Software

Boris Continuum Complete 6 AE – Mudahnya Membuat Efek Film Print E-mail

Boris FX, vendor penyedia berbagai efek bagi video dan film menawarkan nuansa baru dalam menciptakan berbagai efek video dan film. Melalui versi terbarunya, Boris Continuum Complete 6 AE (BCC 6 AE) dilengkapi dengan 200 filter bagi pengguna Windows dan Macintosh. Anda kini dapat dengan mudah mengeksplorasi berbagai efek yang menarik.

Pada versi terbaru yang dilengkapi dengan 200 filter ini, terdapat 13 filter baru yang patut Anda coba. Filter ini antara lain, Extruded Text, Extruded Spline, Type-On Text, Layer Deformer, Smooth Tone, DV Fixer, dan Pixel Fixer. Selain itu, BCC 6 AE yang dapat berjalan di host program Adobe After Effects dan Adobe Premiere ini menawarkan dukungan terhadap sistem kamera dan pencahayaan yang dimiliki Adobe After Effects, kemampuan untuk mengimpor mask path After Effects ke filter BCC 6 AE, menyimpan dan me-load ‘animation preset’ yang berbasis XML, mengimpor data motion tracking, mengekspor ke format lainnya yang telah dikenal secara umum, dan berbagai feature lainnya.

Setiap filter BCC 6 AE memanfaatkan teknologi OpenGL atau multiprosesor untuk keperluan rendering yang diyakini semakin cepat seiring meningkatnya kebutuhan untuk menciptakan berbagai efek dengan cepat dan memukau.

Feature yang patut disorot dari rilis terbaru BCC 6 AE ini adalah dukungan untuk membuat teks 3D dan proses extrude objek yang telah dibuat di program seperti Adobe Illustrator (lihat gambar di bawah). Bagi pengguna program selain Adobe After Effects dan Adobe Premiere Anda tidak perlu khawatir. Rencananya, produk ini akan memperluas dukungannya untuk Apple Final Cut Studio, Apple Final Express, dan Avid di kuartal pertama tahun 2009 ini.

Image
Mudahnya Membuat Efek Teks 3D dan Objek 3D di BCC 6 AE

No comments:

Post a Comment