Powered By

Powered by Blogger

Wednesday, March 11, 2009

Hardware

NVIDIA Merilis Driver Terbaru Untuk Windows 7





Pada tanggal 2 Maret 2009, NVIDIA salah satu produsen chip graphic card terbaik dunia, merilis driver terbaru untuk Windows 7 Beta. Driver terbaru ini sudah bisa di-download langsung dari website NVIDIA (http://www.NVIDIA.com/object/windows_7.html).

Dengan dirilisnya driver pertama NVIDIA GeForce untuk Windows 7, NVIDIA telah memenuhi keinginan ratusan ribu user yang ingin menggunakan Graphic Processor Unit (GPU) NVIDIA GeForce pada sistem operasi terbaru dari Microsoft. Selain itu, NVIDIA telah menyatakan komitmen mereka untuk terus melakukan update driver sampai perilisan Windows 7 versi final.

“Sejak dirilis bulan lalu, Windows 7 Beta telah digunakan oleh ratusan ribu pemilik NVIDIA GeForce yang tertarik akan peningkatan graphic pada sistem operasi terbaru ini,” ujar Ujesh Desai, Vice President GeForce Desktop Business NVIDIA.

Driver terbaru GeForce dengan versi 181.71 mendukung Windows Display Driver Model (WDDM) versi 1.1 buatan Microsoft. Dilengkapi dengan kekuatan NVIDIA DirectX 10, WDDM versi 1.1 akan memberikan sebuah pengalaman visual yang optimal di Windows 7. Dengan adanya driver ini, NVIDIA yakin akan terjadi peningkatan performa dan reliabilitas pada aplikasi 2D dan 3D.

“Kami mengharapkan semua kerja keras kami bersama Microsoft selama dua tahun belakangan akan segera terbayar untuk pemilik GeForce GPU saat Windows 7 secara resmi diluncurkan,” kata Dwight Diercks, Vice President Software Engineering NVIDIA. “Konsumen kami akan mendapatkan pengalaman yang lebih cepat dan lebih visual, dan dengan tambahan feature baru akselerasi GPU, termasuk DirectX, kami yakin Windows 7 akan berada dalam posisi yang memenuhi semua kebutuhan tersebut,” tambahnya.

Source: Chip

No comments:

Post a Comment