Powered By

Powered by Blogger

Tuesday, June 15, 2010

Piala Dunia di Ponsel Lebih Nyaman Berkat Opera Mini


Jika Anda adalah penggemar bola yang sedang bepergian ketika Kejuaraan Piala Dunia FIFA berlangsung, tak perlu risau. Anda dapat mengikuti pertandingan ketika sedang di perjalanan dan tetap up-to-date dengan hasil terbaru, tanpa perlu banyak menguras kantong.

"Opera Mini, browser ponsel paling populer sedunia, memberikan akses sepenuhnya, cepat dan terjangkau ke semua majalah besar sepak bola internasional. Menggunakan Opera Mini itu lebih cepat dan lebih murah dibanding browser bawaan ponsel, sehingga Anda dapat menghabiskan waktu dan uang untuk menyemangati tim favorit Anda menuju final," ujar juru bicara Opera Peko Wan, melalui keterangan resminya, Jumat (11/6/2010).

Menurut data Opera, setengah juta pengguna di Afrika Selatan sendiri menggunakan Opera Mini untuk selalu melihat informasi teranyar tentang olahraga, berita dan hiburan, begitu pula dengan 58 juta pengguna Opera Mini lainnya di seluruh dunia.

Browser ponsel Opera Mini, yang tersedia secara gratis untuk semua ponsel, mengurangi jumlah data yang akan ditampilkan di halaman web seutuhnya di ponsel. Dengan teknologi kompresi ini, pengguna mendapat lebih banyak halaman untuk dijelajahi dengan biaya yang lebih sedikit, hingga 90 persen lebih murah dibanding browser asli di ponsel.

Untuk mengunduh Opera Mini dan terus up-to-date, kunjungi m.opera.com dari browser di ponsel Anda dan ikuti petunjuk-petunjuknya.

Dari statistik yang dihasilkan dari server kompresi Opera Mini, beberapa situs web tumbuh lebih dari 500 persen di beberapa bulan menuju kejuaraan Piala Dunia FIFA ini. Pertumbuhan pengguna unik mulai bulan Januari hingga Mei 2010 secara global adalah sports.opera.com 203 persen, goal.com 551 persen, livescore.com 43 persen, espn.go.com 82 persen

No comments:

Post a Comment