Powered By

Powered by Blogger

Monday, February 11, 2013

Spotify Hadir di Windows Phone 8

Aplikasi Spotifiy kini tersedia untuk perangkat berbasis Windows Phone 8. Para pengguna dapat mengunduh aplikasi itu melalui platform aplikasi, Windows Store.

Dilansir dari Digital Spy, Minggu (10/2/2013), aplikasi ini awalnya hanya tersedia untuk Windows Phone 8, namun akan segera tersedia pada perangkat yang berjalan pada sistem operasi Mango dan Windows Phone 7.8.

Spotifiy untuk Windows Phone 8 baru tersedia dalam versi beta. Aplikasi ini mencakup semua fitur aplikasi yang terdapat pada Android dan iOS. Dengan aplikasi ini pengguna dapat mengakses ke perpustakaan musik yang menyediakan jutaan file musik dari musisi-musisi ternama.

Pemilik akun dapat mengompilasi daftar putar (playlist), berbagi musik dengan teman-teman dan sejumlah fitur lainnya. Aplikasi ini dapat diunduh secara cuma-cuma dengan masa percobaan 30 hari, pengguna akan dikenakan tarif 9,99 pound per bulan.

Layanan musik ini melaporkan bahwa jumlah pengguna Spotify telah menembus lebih dari 20 juta, di mana lima juta di antaranya merupakan pemegang akun premium

No comments:

Post a Comment